Selasa, 30 Juni 2015

Keliling Dunia Bersama Sang Ayah Yang Telah Meninggal


Citizen6, Jakarta Kasih sayang orang tua memang tak tergantikan. Terlebih bagi seorang perempuan, kehadiran seorang ayah amat berarti dalam menjalani kehidupannya.
Jinna Yang, gadis yang tinggal di New York ini begitu sedih saat ayahnya meninggal dunia. Kepergian sang ayah tak begitu saja bisa diterima oleh Jinna. Hal ini membuatnya stres, depresi, bahkan menangis hampir tiap malam. Hal tersebut berlangsung selama tiga tahun.
Suatu saat, Jinna memutuskan untuk mengakhiri kesedihannya. Ia memutuskan berhenti bekerja, menjual barang-barang, dan pergi backpacker keliling Eropa. Selama perjalanannya, Jinna ternyata tak begitu saja melupakan sang ayah.
Dilansir dari Dailymail, Senin (29/06/2015), Jinna membuat figur sang ayah dalam bentuk foto yang dilapisi karton tebal. Ia bahkan membuatnya dalam ukuran yang sebenarnya.


Sejak saat itu, sang ayah yang telah meninggal seperti menemani Jinna ke manapun Jinna melangkah. Jinna telah mengunjungi Islandia, Prancis, Inggris, Kroasia, dan sebagian Eropa dengan membawa figur sang ayah.
Kisah Jinna yang travelling keliling dunia bersama figur sang ayah ternyata menginspirasi banyak orang. Jinna mengaku dalam blognya, selama ini ayahnyalah yang menguatkannya.
"Meski ia tak bisa hadir secara fisik, namun ia telah menyelamatkanku dari keterpurukan dengan menemani selama perjalanan ini," ujar Jinna. (sul)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar