Selasa, 30 Juni 2015

Buah Ini Berbentuk Ayam, Hebohkan Media Sosial


Citizen6, Jakarta Siapa sih yang tak mengenal buah dengan warna menggoda ini. Stroberi, buah dengan rasa asam dan manis ini memang banyak disukai oleh semua kalangan, mulai dai anak-anak, remaja, hingga dewasa. Namun, pernakah Anda melihat stroberi dengan bentuk yang tidak biasa?
Buah unik dan aneh ini pertama kali ditemukan oleh dua petani Ruben dan April Welch ketika sedang memanen stoberi di Grove Farm, Bonnyrigg, dekat Edinburgh. Dilansir Dailymail pada Selasa (30/6/2015), mereka heran ketika salah satu stroberi yang dipanennya memiliki bentuk mirip dengan ayam. Anehnya, buah yang satu ini mempunyai kepala, paruh dan sayap bak ayam sungguhan.


Sontak, buah unik itu langsung diabadikan kedua petani dengan menggunakan ponsel. Tak lama kemudian mereka mengunggahnya ke akun Facebook Grove Farm. Mereka pun tak lupa menuliskan caption untuk temuannya tersebut. "Harus memakan telur ini sebelum ia mengeluarkan telur merah," tulisnya.
Bahkan para onliner merespons dengan baik. Mereka terlihat sangat senang dengan penemuan tersebut dan membuat guyonan untuk buah unik itu.
Seorang onliner bernama Catherine Procter pun menanggapinya dengan berkomentar. "Mari potong lehernya, pasti cepat dan tidak akan terasa sakit," tulisnya.
Adapula onliner lainnya yang berkomentar. "Aku menyukainya. Aku memiliki ayam tetapi tidak mempunya ayam yang berasal dari stoberi," ucap Dan Muriel Brady.
Buah yang unik bukan, bagaimana menurut Anda? (ul/kw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar